THE SUNNY DAY

BjvTsflCUAAkTjs

12/29/2014

          THE SUNNY DAY. Nah, kalu kalian sudah melihat karya -karya saya sebelumnya pasti kalian sadar ada yang berbeda pada gambaran saya kali ini. Yup bener sekali, pada gambaran saya yang satu ini saya sedikit merubah gaya menggambar saya menjadi ke arah surialisme dengan gambaran yang tidak terlalu menonjolkan bidang bidang hitam yang jelas seperti biasanya. Pada gambaran saya yang satu ini saya hanya menggunakan garis garis hitam tipis membentuk lekukan lekukan yang menggambarkan imajinasi saya.

           Pada gambar saya kali ini saya lebih menonjolkan jiwa imajinatif yang ceria dengan sedikit dibumbui keabstrakan. Tidak seperti gambar biasanya yang terkesan lebih serius dan kelam. Dengan diberi efek efek dunia mimpi dan penghias yang lebih sederhana dari gambar sebelumnya saya juga ingin menonjolkan efek feeling yang lebih simple.

           Sesuai dengan tema yang diambil gambar ini memiliki makna penggambaran suatu taman yang indah pada hari yang cerah di pikiran saya. Suatu taman yang disinari mentari yang hangat dengan langit yang cerah ditambah hembusan angin sepoi sepoi duh asik banget. Suatu taman yang dipenuhi dengan canda tawa para anak anak yang sedang bermain dengan riangnya. Dan suatu taman yang penuh dengan senyum para pemuda pemudi yang mendatanginya. Gambaran ini juga memiliki makna bagi kita untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan kita karena dengan lingkunagn yang asri tentu senyum akan lebih banyak bertebaran hehehheheheh terserah deh kalian memandang darimana gambaran ini bisa memaknai lingkungan. Inilah dia THE SUNNY DAY. ^^